February 06, 2010

Awal februari >> Twitter

yeaa.... akhirnya nge-post lagi.
hari ini bahas masalah twitter. kmrn hari, sama mybest-real-friend ngobrol2 banyak tentang twitter.
ternyata bisa disimpulin,selain berguna buat update2 status, kita lg ngapain, perasaan hati kita. bisa juga di jadiin tempat buat ngata2 in orang, sindir menyindir orang 1 dengan yg lain.

misalnya... si X update status marah2 ngata2in orang yg mungkin ga dia sukain/yg dia benci/yg bikin dia bete. tanpa disadari status ini bisa memancing emosi orang lain, yang seakan-akan update status tersebut ditujukan ke dia. so wow :o

atau ada jg gara2 si X update status tentang sesuatu yg berbau-bau lebay/berlebihan. bisa memancing emosi orang lain yg mem-follow dia. orang lain itu mungkin berpikiran "biasa aja kali"

atau si X selalu mengekspos apa yg dia punya. misalkan dia memamerkan apa yg dia punya, apa yg mau dia beli, barang2 bermerk dan barang2 yg mahal harganya. ini juga bisa memancing orang lain untuk berpikiran "Sombong banget sih ini orang?"

atau si X meng-update status yang saling sindir menyindir. secara frontal/pun secara diam-diam. seperti mention2an ke orang lain bahas orang lain yg ga mereka sukain.

dan lain lain... dari semua contoh2 diatas bikin kita lebih berhati-hati untuk meng-update status yang neko-neko. berbau jorok atau kata2 kasar. karena follower2 kita yg ga bener2 kenal sama kita bisa menilai sendiri2 gimana kepribadian kita dari status2 kita yg kita update :p

p.s twitter ganis -->> @ganisr27 follow me hihiw~~

2 comments:

  1. blognya bagus. positif thinking....bisa untuk contoh orang lain.salut

    ReplyDelete